THERE ARE MANY INFORMATION IN THIS BLOG!

CEGAH SATWA ORANG UTAN PUNAH

Sebuah kesaksian kekejaman manusia terhadap Orangutan / Orang Utan dari VoA Interview with Inggriani Shapiro.

Untuk mendapatkan anak orangutan, induk orang utan dibunuh, sungguh kejam mereka. Setelah mendapatkan anak orangutan agar tidak ketahuan, orang utan diiket dan ditutup rapat di sebuah peti mengakibatkan orangutan kelaparan dan mati, dari tiga yang dimasukkan mungkin hanya satu yang masih hidup, benar-benar keji orang-orang tersebut setelah membunuh induknya kemudian menyiksa anaknya, apakah mereka tidak punya hati?. Seumpama dia yang diberlakukan begitu apa dia mau???. Saya sangat membenci perdagangan orangutan dan mengkampanyekan cegah satwa orangutan punah, Stop perdagangan dan pembunuhan orangutan dan ditindak para pelakunya.

Orang utan juga makhluk Tuhan yang sama-sama ingin hidup bebas, tega-teganya membunuh orangutan yang tidak bersalah, Orang utan hanya ingin hidup dan membesarkan anak-anaknya, demi uang manusia tega membunuhnya, KEJAM dan Hentikan itu semua sekarang juga.

Orang utan atau Orangutan adalah sejenis kera atau monyet besar yang mempunyai lengan panjang dan mempunyai bulu kemerahan, kadang juga coklat, yang hidup di Negara Indonesia dan Malaysia.



Flowchart: Alternate Process: EAGLEF1.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger